Minggu, 29 November 2009 di 03.57 |  
PT. Panarub merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang alat-alat olahraga, khususnya sepatu. Mulai dari sepatu sepakbola & futsal, dan lainnya yang masih dalam tahap pengembangan. PT. Panarub sudah berdiri selama lima tahun, dan dua tahun terakhir ini perkembangananya sangat cepat, selain karena kualitas yang baik, model sepatunya disukai oleh banyak pelanggan, dan satu lagi yang paling membuat pelanggan pun sangat senang dan puas adalah harganya yang sangat terjangkau untuk kalangan masyarakat indonesia.
Seiring perkembanganya PT.Panarub dianjurkan untuk memakai sistem komputerisasi, agar dapat memudahkan semua proses yang dibutuhkan oleh perusahaan, seperti misalnya bagian pengiriman barang, bagian produksi, dan lainnya sampai dengan pengaturan manajemen perkantorannya. Dengan adanya hal ini maka PT.Panarub mulai membuat perencanaan komputerisasi di perusahaannya, pertama-tama ialah menyewa seorang profesional dalam bidang IT untuk membantu perancangan dalam komputerisasi, setelah itu selesai maka dibuat kesepakatan kerja kontrak pada profesional IT untuk melakukan pelatihan kepada karyawan atau karyawati, setelah itu melakukan pengurangan pegawai sesuai dengan kebutuhan perusahaan, agar pemanfaatan sistem lebih efisien dan efektif.
Kira-kira itulah kurang lebihnya langkah-langkah perencanaan komputerisasi yang akan dipakai PT.Panarub agar pekembangan perusahaannya bisa berkembang sesuai dengan perkembangan zaman, dan mampu mengikuti tren masyarakat, sehingga mampu menghasilkan produk yang berkualitas, modern dan tentunya dengan harga yang terjangkau.
Diposting oleh didi hadiyanto

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates